10
Mar

small thumb

Ingin Kaji Program Pemasaran, Disparbud Kota Pariaman Kunjungi Lombok Barat

Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Pariaman pagi tadi (10/3) mengunjungi Dinas Pariwisata (Dispar) Lombok Barat (Lobar). Rombongan yang dipimpin Kepala Disparbud Dwi Marhen Yono diterima langsung oleh Kepala Dispar Lobar H. M. Fajar Taufik dan jajaran di Aula Kantor Dispar Lobar.

Dalam sambutannya, Marhen mengaku kunjungannya untuk studi banding terkait pemasaran pariwisata dan kebudayaan yang telah dilakukan Dispar Lobar sejauh ini.

"Kota Pariaman kalau dibilang tidak jauh berbeda dari pulau Lombok pada umumnya. Kami punya pantai, dan ada pulau kecilnya juga. Jadi ini sangat pas kalau kami pilih datang ke sini untuk sharing," ucap Marhen.

Marhen yang datang dengan jajarannya mengaku sangat mengapresisasi sambutan hangat yang diberikan pihak Dispar Lobar.

"Terima kasih atas sambutan yang diberikan Pak Kadispar Lobar beserta jajaran. Kami harap dengan kunjungan ini nantinya bisa memberikan informasi yang mampu meningkatkan kunjungan pariwisata ke kota kami," lanjutnya.

Di tempat yang sama, Kadispar Lobar H.M Fajar Taufik yang langsung hadir menyambut rombongan dari Disparbud Kota Pariaman juga mengaku gembira mendapat kunjungan dari salah satu kota tujuan wisata seperti Kota Pariaman.

"Kami ucapkan selamat datang dan terimakasih atas kunjungannya, kami harap tujuan dari kunjungan ini bisa memberikan nilai positif bagi Kota Pariaman dan tentunya bagi kami juga di Lombok Barat," ucap Taufik.

Taufik juga mengaku sangat berminat untuk datang langsung ke Pariaman untuk berdiskusi lebih lanjut tentang kepariwisataan yang ada di kedua daerah ini.

Kunjungan lalu ditutup dengan pertukaran plakat atau cindra mata dari ke dua daerah yang diwakili oleh masing-masing kepala dinas.